Cara Menjalankan Pertemuan Penjualan yang Hebat – Kiat Pelatihan Penjualan

Sekarang, lebih dari sebelumnya, kemampuan Anda untuk menjalankan pertemuan penjualan yang hebat akan menentukan keberhasilan tim penjualan Anda. Pelajari cara menjalankan pertemuan penjualan yang HEBAT dengan Tom Abbott, pencipta SOCO/ Sales Training & SOCO Academy.

Jangan lupa BERLANGGANAN

Hai semua, di sini Tom Abbott. Saya ingin berbagi cerita dengan Anda. Dan ceritanya seperti ini. Calvin adalah direktur penjualan yang memimpin tim profesional penjualan. Sekarang dia pendukung pelatihan kami dan mendaftarkan timnya pada program pelatihan penjualan empat hari dari kami. Sekarang Calvin ingin timnya lebih produktif dan proaktif dalam mencari prospek dan mencari peluang. Sekarang, selama program pelatihan penjualan, timnya membagikan tantangan penjualan umum mereka dan praktik terbaik serta kisah sukses untuk pertama kalinya. Maksud saya, beberapa sudah ada di sana selama 10 tahun, dan mereka belajar banyak dari satu sama lain seperti mereka belajar dari saya. Mereka memberi tahu saya bagaimana upaya mereka untuk menjadi proaktif kadang-kadang berhadapan dengan manajemen mikro oleh direktur penjualan mereka.

Jadi, bagaimana program pelatihan penjualan bisa berhasil jika tim Calvin kembali ke lingkungan yang tidak mendukung apa yang telah mereka pelajari lingkungan sehari-hari harus mendukung pembelajaran mereka, sehingga ada perilaku baru yang menjadi kebiasaan dan perilaku baru ini harus menjadi kebiasaan agar penjualan meningkat. Meskipun demikian, apa yang dilakukan oleh banyak leader saat penjualan tidak meningkat setelah pelatihan? Kami akan mengirim tim ke lebih banyak pelatihan. Tentu saja. Jadi, apa yang dapat dilakukan Calvin dan Anda sebagai leader penjualan untuk memastikan tim Anda secara konsisten mengadopsi perilaku menjual yang diinginkan? Nah, hal pertama adalah ini, rapat penjualan rutin. Jadi, setelah program pelatihan penjualan kami, saya bertemu dengan Calvin dan menyarankan agar dia mengadakan rapat tim dan meminta setiap anggota untuk membagikan gagasan dan tindakan terbesar mereka yang sekarang akan mereka lakukan. Ini akan memperkuat pembelajaran mereka dan meningkatkan kemungkinan dari tindak lanjut tindakan. Berapa banyak materi pelatihan Anda sebelumnya yang berdebu di rak di suatu tempat? Saya juga menyarankan agar Calvin mengadakan rapat penjualan rutin. Jadi, izinkan saya berbagi dengan Anda sekarang. Beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk rapat penjualan. Nah, ini yang boleh dilakukan. Miliki agenda terstruktur dan hargai waktu mereka. Jaga tetap singkat, mulai tepat waktu dan akhiri lebih awal. Yang tidak boleh, rapat yang tidak terstruktur, membuang-buang waktu mereka, berlama-lama, mulai terlambat dan selesaikan terlambat. Baik. Ini beberapa lagi yang boleh.

Jaga agar tetap menarik dan gabungkan semuanya. Maksud saya, buat rapat penjualan Anda agar mereka tidak mau ketinggalan. Tidak boleh. Pertahankan rutinitas lama dan membosankan yang sama. Mengapa saya harus menghadiri ini? Yang boleh dilakukan lagi, akui pencapaian dan rayakan kemenangan mereka. Tidak boleh, mengakui kegagalan dan menyoroti kekalahan mereka. Boleh, doronglah diskusi dan berbagi praktik terbaik. Tidak boleh, mendorong untuk menahan informasi dan pembuatan silo. Miliki gagasan yang dapat ditindaklanjuti. Mereka perlu tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tidak boleh, tidak ada, tidak ada gagasan yang bisa ditindaklanjuti.Apa yang harus mereka lakukan selanjutnya? Jadi, kita punya beberapa kiat yang sangat keren untuk mengadakan rapat penjualan yang hebat, dan saya telah menemukan singkatan yang sangat bagus ini. Jika Anda telah menonton video kami yang lain.

Saya suka singkatan. Yang ini menjual S E L L. Huruf pertama adalah Sharing (berbagi). Tim Anda mencari bimbingan, arahan, dan kepemimpinan dari Anda. Bagikan dengan mereka gambaran besar strategi, prioritas, target, sasaran, visi Anda untuk tim, fokuslah pada Mengapa. Serahkan Bagaimana kepada mereka. E adalah eksekusi. Jadi, seperti yang saya katakan, serahkan Bagaimana, yang merupakan taktik dan implementasi, kepada tim penjualan Anda.  Fokus pada tindakan apa yang akan mereka ambil pada pertemuan berikutnya. Bagaimana mereka mempertahankan peluang penjualan ke depan Setiap anggota tim harus membagikan setidaknya satu gagasan dan tindakan yang akan mereka lakukan sekarang. L pertama adalah Listening (mendengarkan). Dengarkan lebih banyak dan bicara lebih sedikit sebagai leader penjualan. Memimpin penjualan seharusnya tidak menjadi program pelatihan penjualan. Ini tidak boleh berupa pengetahuan produk, sesi pelatihan, atau ulasan apa yang terjadi sejak rapat terakhir,singkirkan PowerPoint, sebagai gantinya tanyakan pertanyaan dan rangsang diskusi tentang situasi penjualan kehidupan nyata. Dan huruf L terakhir dalam SELL adalah Learning (belajar). Minta anggota tim untuk berbagi tantangan penjualan tertentu, apakah itu penutupan, melewati penjaga gerbang, menangani keberatan, dan sebagainya, dan dorong kelompok untukmembagikan kiat yang berhasil untuk mereka dan akan bermanfaat bagi kelompok, minta mereka untuk membagikan buku penjualan terbaru, yang mereka baca, atau audio yang mereka dengar atau video yang mereka tonton dan tanyakan kepada mereka. Apa gagasan terbesar mereka? Nah, ketika saya bekerja dengan direktur penjualan, seperti Calvin, saya mendorong mereka untuk mengadakan rapat penjualan rutin sehingga tim dapat merencanakan jadwal mereka di sekitar tanggal tersebut. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana jika mereka bepergian? Tidak ada alasan. panggilan konferensi untuk berkontribusi dan belajar, jadikan pertemuan ini sebagai kebiasaan, dan Anda perlu memimpin dengan memberi teladan.

Miliki agenda untuk setiap rapat dan minta masukan dari tim, apa yang ingin mereka fokuskan? Maksud saya, tim Anda akan lebih terlibat jika mereka berkontribusi dan pastikan untuk mengedarkan agenda setidaknya 24 jam sebelumnya agar tim sudah siap. Ingat juga untuk menghormati jadwal mereka dengan memulai tepat waktu dan mengakhirinya tepat waktu, bahkan mungkin lebih awal. Kemampuan Anda untuk menjalankan rapat penjualan yang hebat akan meningkatkan laba atas investasi pelatihan penjualan Anda, dan pada akhirnya menentukan kesuksesan tim penjualan Anda. Jadi, jika Anda ingin membangun tim penjualan berkinerja tinggi, buat jadwal rapat penjualan dengan tim Anda. Nah, saya harap video ini bermanfaat bagi Anda. Saya harap kiat ini bermanfaat bagi Anda. Silakan bagikan di komentar di bawah ini kiat mana yang menurut Anda paling berguna? Manakah dari huruf-huruf itu yang menurut Anda lebih relevan dengan situasi Anda? Apa yang berhasil untuk Anda dalam rapat penjualan Anda sekarang? Dan apa saja tantanganyang Anda hadapi? Saya ingin sekali mendengar dari Anda.

Itu dari saya untuk saat ini, Tom Abbott keluar dan saya akan bicara dengan Anda lain kali.

Sampai jumpa.

PLATFORM E-LEARNING INDONESIA

Platform e-learning pemenang penghargaan SOCO Academy kami adalah pustaka besar berisi video training keterampilan penjualan sesuai permintaan. Tersedia dalam Bahasa Indonesia, perusahaan di Indonesia menggunakan platform e-learning kami untuk membantu staf penjualan baru, memungkinkan staf untuk mempelajari keterampilan baru pada waktu mereka sendiri, dan memperkuat pembelajaran di sela sesi training.

Scroll to Top

SUBSCRIPTION
SUCCESSFUL

More sales content coming on your way.